50 Kata Kata mengenai Wanita yang Kuat dan Tabah

50 Kata Kata mengenai Wanita yang Kuat dan Tabah

Wanita ialah makhluk yang dibuat Tuhan dengan hati yang halus. Dari segi wanita ada sebuah ketenangan, ketenangan, keteguhan, dan kasih-sayang yang ikhlas. Bukti dari ketulusan cinta seorang wanita tergambar dari figur ibu (orangtua) kita, di mana beliau tak pernah capek mendidik anaknya dari saat memiliki kandungan sampai anaknya tumbuh jadi seseorang yang sukses dan sukses.

Kita kerap memandang wanita itu ialah makhluk yang kurang kuat, tetapi bila kita mengingat lagi perjuangan seorang ibu, mungkin kita akan memandang wanita itu ialah makhluk yang terkuat. Memang secara fisik, lelaki memang semakin kuat. Tetapi tidak berarti wanita tidak memiliki daya dan tidak dapat melakukan perbuatan apapun, bisa saja jasa wanita itu semakin besar dibanding lelaki.

Dalam segi agama islam. Wanita mempunyai kelebihan yang besar, bahkan juga kemuliaan seorang wanita tergambar dari sabda Nabi Muhammad SAW Dunia ini ialah perhiasan, dan sebagus-baik perhiasan ialah wanita yang shaleha. (HR. Muslim)

Wanita yang sholeha ialah wanita yang patuh dengan agamanya, jalankan semua perintah dan menjauhi dari semua larangannya. Satu diantaranya ialah keputusan wanita muslimah untuk memakai jilbab. Sekarang ini memang lumayan susah untuk wanita meneguhkan motivasi memakai jilbab, ingat ada selogan makin pendek baju wanita, makin kekinian wanita itu. Disini iman wanita dites dengan kuat,

Tidak itu saja, kemampuan wanita bisa juga tergambar dari berapa tabah dan tegar wanita saat hadapi masalah dan permasalahan hidup. Wanita yang kuat ialah wanita yang dengan kuat hadapi semua ujian hidup dengan sabar, mereka tidak sukai mengeluhkan serta lebih memutuskan untuk terima semua realita dibanding berserah dengan kondisi.

Dalam soal sosial. Posisi wanita sekarang ini telah sama dengan lelaki. Dahulu kita seringkali menyaksikan wanita cuman lakukan tugas yang enteng atau cuman diam saja di rumah. Tetapi ada emansipasi wanita membuat golongan udara bebas tentukan hak-hak mereka seperti yang didapat dengan seorang pria. Misalnya, telah banyak wanita luar biasa sebagai seorang pimpinan dikantor atau dipemerintahan.

Dari contoh-contoh di atas, kita dapat mengaitkan jika wanita bukan makhluk yang kurang kuat. Wanita semakin tenang, lebih cermat, serta lebih gigih daripada lelaki. Walau begitu, seorang wanita yang bagus tidak pernah lupakan kodrat-nya. Nach tanpa panjang lebar kembali, berikut 50 Kata Kata mengenai Wanita yang Kuat dan Tabah.

50 Kata Kata mengenai Wanita yang Kuat dan Tabah

Wanita menangis bukan lantaran kurang kuat, tetapi karena sudah capek bersandiwara tersenyum walau hatinya cedera.

Info Source

Wanita itu unik. Kamu sanggup menyaksikannya tersenyum selama seharian, tanpa ketahui begitu ia menangis semalaman.

Seandainya saja lelaki tahu.. Saat kami jatuh hati dengan seorang lelaki, karena itu seorang lelaki tidak harus mempunyai segala hal, karena lelaki itu segala hal di hati kami.

Wanita solehah jarang-jarang sekali diperebutkan, karena dia tidak untuk diperebutkan tetapi perlu perjuangan untuk memperolehnya.

Dunia ini ialah perhiasan, dan sebagus-baiknya perhiasan ialah Wanita Shalihah.

Saat wanita menagis bukan nasihat yang dia perlukan, tetapi hati dari dalam hati yang bisa pahami mengapa dia berduka.

Saat seorang wanita termenung, saat itu juta-an hal ada pada pemikirannya.

Wanita dipunyai tidak untuk disakiti, tetapi untuk disayangi dan diberi pria yang ingin memiliki.

Wanita yang elok akan buka mata lelaki. Tapi wanita yang bagus akan buka hati lelaki.

Bila seorang wanita jatuh hati dengan seorang lelaki, karena itu orang itu akan selalu berada di pemikirannya meskipun saat wanita sedang dengan lelaki lain.

Wanita arif konsentrasi membenahi kekurangannya daripada menyombong keunggulannya.

Perkenankan saya jadi terbaik untukmu. Bila saya belum betul, tidak boleh pergi. Benahi saja saya.

Tidak ada wanita ada di belakang pria luar biasa. Wanita itu ada disebelahnya, dengannya, bukan ada di belakangnya.

Kadang wanita itu dapat semakin kuat, pemahaman, sabar , dan tidak mudah menyerah, daripada seorang pria

Wanita arif tidak menginginkan apa saja dari lelaki yang disayanginya, sekadar perkataan Saya Menyukaimu telah lebih dari cukup buat membuat tersenyum.

Wanita dibuat spesial. Masih tetap tabah walau hampir berserah, masih tetap sabar walau ingin mengeluhkan, masih tetap kuat walau nyaris jatuh.

Saat seorang wanita menjelaskan kata terserah, itu maknanya benar-benar simpel, yakni try harder. Lebih sensitif kembali, lebih usaha kembali, lebih pahami kembali.

Seorang wanita yang kuat pahami jika nalar, keteguhan, dan kemampuan sama femininnya dengan emosional.

Wanita menangis tidak berarti kurang kuat, karena kadang mereka tidak tahu bagaimanakah cara menjelaskan apa yang mereka alami.

Wanita tidak sukai menerangkan apa yang diinginnya, tetapi mewajibkan lelaki untuk dapat semakin pahami apa yang diharapkan wanita.

Wanita populer dengan watak halusnya, tetapi itu bukan sebuah kekurangan wanita.

Kehalusan hati seorang wanita tidak untuk ditindas, namun untuk disegani dan diproteksi.

Wanita tak pernah jadi kuat saat mereka terus-terusan mengungkung diri dengan rasa kuatir akan kekurangannya..

Kamu tidak sekeras lelaki, tetapi kamu lebih tegar pada mereka. Dan keteguhan itu yang jadikan wanita sanggup menaklukkan lelaki.

Diamkan wanita menangis supaya hatinya tenang. Itu bukan kekurangan, namun demikianlah langkah mereka mengekspresikannya.

Wanita tidak sekeras lakI-laki. Tetapi lelaki tidak sekeras itu bila tidak di sempurnakan wanita.

Kunci hati seorang wanita ada di telinganya. Karena itu ucapkanlah kata-kata yang membahagiakan hatinya.

Wanita tidak selamanya mengutarakan satu hal langsung, karena dia ingin seorang dapat sedikit pahami mengenai kondisi itu.

Saat wanita sedang sharing lalu ia menangis, disanalah titik pucuk lelahnya seorang wanita saat hadapi kondisi yang ia rasakan.

Wanita yang bagus itu akan menuntut untuk jadi perhatian, tetapi tidak jadikan dianya pengemis perhatian.

Harga diri seorang wanita ialah saat ia sanggup jaga kehormatannya.

Wanita berbahagia bukan lantaran elok performaya, tetapi karena mempunyai seorang pria yang menyukai personalitasya.

Seorang wanita yang kuat ialah wanita yang dapat tersenyum saat pagi hari seolah-olah ia tidak menangis tadi malam.

Seorang pria yang tidak paham bagaimana menghargakan wanita ialah pria yang tidak paham bagaimana menghargakan ibunya.

Seorang wanita yang kuat dapat terima sanjungan dan kritikan dengan anggun, karena mereka sadar jika tanaman memerlukan cahaya matahari dan air hujan supaya bisa tumbuh besar dan tinggi kembali.

Gampangnya untuk wanita jatuhkan air mata bukan bertanda ia makhluk Tuhan yang kurang kuat. Tetapi dibalik air mata itu, Tuhan membuat kehalusan di dalam hatinya.

Seorang wanita akan jadi lebih kuat sesudah ia mengetahui jika ia pantas mendapatkan yang lebih bagus.

Kesempurnaan wanita bukan lantaran fisik dan kepandaiannya, tetapi pada kekuatan beribadah dan jaga kehormatan dianya.

Ya Allah, menjadikan saya wanita yang sholehah,, yang bagus antara yang terbaik,, dan karuniakan saya pengiring yang bagus,, dalam memperoleh suatu hal yang terbaik ke arah ridho-Mu. Amin.

Ya Tuhan, saat saya lakukan suatu hal yang keliru ke seseorang, anugerahkanlah saya kekauatan untuk mohon maaf. Dimanakala di saat orang membuat kekeliruan pada saya, anugerahkanlah sata kemampuan untuk memberi maaf dan pengampunan.

Saya tidak sehebat dan semulia khadijah, pun tidak setaqwa fatimah. Saya hanya wanita akhir jaman, yang mempunyai harapan jadi wanita soleha.

Komentar