50 Kata Kata Arif Caption Facebook dan Instagram Terbaik

50 Kata Kata Arif Caption Facebook dan Instagram Terbaik

Perubahan tehnologi sekarang ini sangat maju dengan cepat, bukan hanya masuk ke bidang industri atau perusahaan, imbas tehnologi bahkan juga telah masuk pada kelompok individu atau individual. Salah satunya bukti perubahan tehnologi ialah timbulnya S media sosial dan martphone. Sekarang ini sebagian besar orang sudah mempunyai ponsel smarphone. Saya, kamu, dan kita tentu mempunyai benda yang pintar ini, dan tentu saja, pada handphone yang kita punyai umumnya telah terinstal salah satunya program sosial media.

Media Sosial ialah sebuah media online yang memungkinkannya kita menebar, membagi, dan memperoleh sebuah info dengan cepat. Telah banyak opsi sosial media sekarang ini, justru ada medsos yang mempunyai konsentrasi tersendiri. seperti konsentrasi di share video, share gambar dan photo, atau pengangkutan pesan atau (chat). Kita bebas pilih sosial media yang mana ingin kita gunakan.

Berbicara mengenai sosial media yang terpopuler dan digemari beberapa remaja sekarang ini ?.Jawabnya tentu ialah Facebook dan Instagram. Meskipun kenyataannya ada banyak sosial media yang lain seperti Line, Whatsapp, Twitter, dan BBM. Tetapi, Facebook dan Instagram memang mempunyai perkembangan pemakai yang besar sekali diantarkan sosial media lainnya. Sosial media yang sekeluarga ini seringkali kita pakai dalam setiap hari, bahkan juga ada yang berasa bimbang bila tidak buka FB dan IG meskipun hanya sehari.

Banyak yang dapat kita kerjakan di Fb dan IG. seperti mengunggah video individu atau photo. Seringkali saat membagi gambar di sosial media ini, kita sedikit menyelipkan kata-kata arif berbentuk caption yang unik supaya photo yang kita upload makin memiliki makna dan kece. Bukan hanya memberi kalimat arif saja,

Caption umumnya kita gunakan untuk tempat sharing mengenai apa yang kita rasakan. Tetapi tidak boleh photo dan deskripsi yang di unggah benar-benar tidak nyambung. misalkan kamu unggah photo berbahagia, tetapi caption-nya bersedih, Kan tidak lucu.

Nach karena itu, upload-lah photo yang baik, dan beri caption yang menarik. Hal ini bukanlah mempunyai tujuan untuk ekspos, dipandang berlagak arif, atau sekadar cari kehebohan untuk mendapatkan like atau love yang banyak. tetapi hanya sekadar ingin berikan motivasi diri sendiri. Mengucapkan syukur kalau ada yang baca dapat turut terpacu juga.

KATA KATA CAPTION FACEBOOK dan INSTAGRAM

Hidup tidak segampang apa yang kau bayangkan.

Info Source

Lebih bagus dibenci tetapi jadi diri sendiri, dibanding dicintai tetapi jadi orang lain.

Jodoh terbaik diberi oleh Tuhan sepanjang kita usaha memantaskan diri jadi yang terbaik.

Tidak boleh cemas, yang terbaik tentu tahu bagaimana triknya untuk setia.

Tidak ada hari tanpa belajar atau dilindas kejamnya jaman.

Kebatasan bukan penghambat untuk berkreasi dan meraih cita-cita.

Cuman pohon yang lebat buahnya yang dilempar dengan batu.

Usahakanlah, bukan menjadi manusia yang sukses, tapi menjadi manusia yang berguna.

Tidak boleh takut tidak berhasil saat sebelum coba, tidak boleh takut jatuh saat sebelum melangkah.

Stabil adalah kunci jadi individu yang berkompeten.

Pelajaran yang didapat dari ketidakberhasilan masa lampau ialah kebijakan periode depan.

Tegas akan diri kita, buang pemikiran negatif, dan melakukan yang baik. Karena kegundahan cuman punya mereka yang putus asa.

Pucuk keikhlasan ialah saat kita memberi suatu hal yang kita gemari dengan ketulusan hati.

Karena terkadang berlaku diam dan tenang berlainan dengan tidak melakukan perbuatan apa-apa.

Terkadang yang hendak menghancurkan diri kamu bukan kondisi, tetapi kemauan.

Karena pada tiap masalah. Disitu ada Allah yang paling rindukan Doa Kita.

Bertemanlah sama orang yang menyukai bela kebaikan, dia hiasan disaat suka, dan perisai di saat kita sulit

Hidup bukan mengenai berapa besar kekeliruan yang sempat kamu kerjakan, tetapi mengenai bagaimana kamu mengoreksi diri dengan penuh kesadaran

Orang yang selalu temanimu saat kau kesepian, ialah orang yang paling pantas untuk kau berikan sebuah perhatian.

Bukan mengenai berapa lama kamu mengenalinya, tetapi berapa dalamkah kamu pahaminya dan mengenali.

Saya menyukaimu, biarkanlah, ini masalahku. Bagaimana kamu kepadaku, terserah, itu masalahmu.

Bukan kesabaran jika memiliki batasan. Bukan keikhlasan jika rasakan sakit.

Menyukaimu lebih gampang dari melupakanmu, tetapi itu bukan mustahil untuk kulakukan.

Dahulu kita banyak menceritakan, tetapi saat ini kita ada sebuah cerita.

Kemenangan yang sebenarnya bukan saat kau lebih bagus dari lainnya, tetapi saat kau jadi lebih baik dari diri kamu yang awalnya

Berkreasilah dengan penuh kejujuran supaya mendapatkan keyakinan, karena keyakinan itu lebih bernilai dibanding sekedar sanjungan.

Khayalan ialah segalanya. Khayalan ialah penarik periode depan. Khayalan lebih bernilai dari pengetahuan.

Tidak perlu malu mengaku kekeliruan jika memang kenyataannya kita yang salah.

Terkadang yang paling indah tidak berarti yang terbaik, yang prima tidak selamanya janjikan kebahagiaan. Tetapi bila kita bisa terima kekurangan jadi kelebihan, itu kesempurnaan yang sebetulnya.

Kadang-kadang biarkanlah masa lalu itu berkunjung dalam pojok daya ingatmu, supaya kau tahu jika ada beberapa hal bodoh yang tidak seharusnya untuk diulang.

Kenalilah, tidak seluruhnya orang sepemikiran dan searah. Coba untuk sama-sama sesuaikan, minimal itu tetap seharusnya berjalan.

Ada selalu keinginan untuk mereka yang kerap berdoa, ada selalu jalan untuk mereka yang kerap usaha.

Hati-hatilah dalam berbicara, karena demikian terkata, ia cuman dapat dimaafkan, tetapi tidak dilupakan.

Keelokan yang kamu saksikan saat ini belum pasti seindah yang kamu bayangkan. Terburukan yang kamu berpikir saat ini, belum pasti seburuk yang kamu sangka

Acuhkan mereka yang meragukanmu. Lalui hidup sesuai kemauanmu, bukan atas kemauan mereka.

Hidup ini kamu yang lalui, kerjakan apa saja yang ingin kamu kerjakan, tetapi yakinkan itu sebuah narasi yang nantinya patut tuk dikisahkan.

Hidup ini tidak terlepas dari permasalahan yang terkadang membuatku ingin berserah, tetapi saya optimis, karena kemauanku semakin besar dibanding masalahku.

Dalam kehidupan, jangan sampai diamkan opini seorang tentangmu mengganti diri kamu jadi seorang yang kamu ketahui itu bukan dirimu.

Ada kata yang seharusnya tidak dikatakan. Ada rasa yang seharusnya tidak diutarakan. Dan terkadang karenanya kamu pilih terlilit dalam diam.

Hidup itu jangan sederhana. Hidup itu harus luar biasa, luas, kuat, berguna, dan besar. Yang simpel ialah sikapnya.

Saya cuman dapat berdoa dan usaha, bukan memaksakan, karena saya memahami jika realita tidak selamanya sesuai keinginan. Dan jujur saya pasrah ke Keputusan Tuhan .

Salah satu hal yang selalu saya pikir ialah bagaimana triknya supaya saya dapat membesarkan hati dan menyenangkan ke-2 orangtuaku kelak.

Menghargailah apa yang kamu punyai sekarang ini, karena kamu tidak pernah tahu berapa untungnya kamu dimata orang lain.

Bila kamu mempunyai mata, lalu kenapa kamu menyaksikan orang dengan telingamu. Perlakukanlah orang sama sesuai dengan yang kamu lihat. Dan tutuplah telingamu dari yang jelek mengenai mereka.

Tidak harus mencemooh orang lain. Tidak boleh mengobral noda seseorang, cuman untuk menunjukkan jika kita lebih baik. Agar saja Tuhan yang memandang, kita sebagai manusia cuman dapat jalani tak perlu mengadili.

Hidup tidak selamanya mengenai memburu yang ingin kita punyai. Tetapi hidup lebih ke belajar menyukai apa yang kita punyai, dan merelakan apa yang tidak di takdirkan jadi punya kita

Kebahagiaan tidak tampil karena harta yang berlimpah, tetapi ada dari pola hidup yang normal dan lumrah.

Ada saat kita bersedih ada pula yang tertawa. Ada menangis ada pula senang. Ada sedih ada bangga. Ada kalanya ditinggal ada ada saat disayangi. Tetapi itu semuanya wajib kita lalui dengan 1 rasa yakni Berbahagia.

Ingat. Masih tetap rendah hati dan selalu mengucapkan syukur untuk semua yang kita punyai dan semuanya yang kita raih hari ini.

Komentar