Langkah Membeli Domain dan Hosting Murah? Berikut Ini Tips-nya

Langkah Membeli Domain dan Hosting Murah? Berikut Ini Tips-nya

Saat Anda ingin membuat website, pasti Anda harus cari atau beli nama domain dan hosting lebih dulu.

Tetapi, sebagai konsumen tentu kita ingin cari harga yang tambah murah kan? Nach apa dapat beli domain dan hosting dengan harga terjangkau?

Jawabnya: Pasti dapat, yang perlu kita ketahui apa tips-nya supaya kita bisa beli domain dan hosting pada harga yang murah.

Saat sebelum mengulas lebih jauh, ada sesuatu hal yang lebih bernilai saat Anda pilih service hosting. Yakni cari service hosting yang mempunyai kecepatan tinggi dan kualitas uptime yang bagus.

Kenapa?Karena, dengan kecepatan data transfer yang cepat, web Anda akan mempunyai loading speed yang cepat. Dan uptime yang bagus yakni web Anda segera dapat online secara terus-terusan . Maka sebaiknya Anda lebih cermat saat sebelum beli.

Nach itu hal yang perlu Anda lihat saat pilih service hosting selainnya dari harga yang murah.

Penyuplai service hosting atau disebutkan provider hosting umumnya mempunyai beberapa penawaran paket. Pasti pada harga yang lain di antara satu dan yang lain.

Lalu, bagaimana triknya pilih service hosting yang murah tetapi mempunyai perform yang baik untuk web Anda?

1. Samakan dengan keperluan web Anda

Cara pertama kali yang harus kita lihat ialah Anda sama sesuai kan dengan keperluan web Anda lebih dulu. Cari info berapakah kemampuan pengunjung atau pembaca web Anda.

Bila web Anda mempunyai juta-an pengunjung tiap hari, karena itu dapat ditegaskan Anda memerlukan service hosting yang tinggi sekali detail nya.

Saat kita sanggup tentukan tingkat keperluan hosting web kita, karena itu kita akan memperoleh harga yang sama sesuai dan pasti tambah murah daripada Anda asal-asalan pilih.

Umumnya tiap provider hosting sudah memberi info berapakah kemampuan paket hosting yang mereka pasarkan. Dari keterangan itu, Anda bisa tentukan kurang lebih paket yang mana pas untuk keperluan web Anda.

2. Membeli domain dan hosting pada sebuah paket

Beli domain atau hosting bisa berbeda provider, namun supaya kita memperoleh harga yang tambah murah, kita dapat cari service hosting yang telah satu paket bernama domain.

Nach, dengan begitu, langkah membeli domain dan hosting murah yakni pilih service domain dan hosting sekalian.

Maka Anda beli hosting yang memberi service domain gratis. Sepanjang Anda perpanjang service hosting yang ada, karena itu domain yang Anda peroleh akan diperpanjang dengan gratis juga.

Memang saat ini ada banyak provider hosting yang menamai domain gratis bila Anda beli paket tertentu.

3. Cari potongan harga

Di saat waktu tertentu kadang provider hosting memberi surprise potongan harga. Nach bila Anda untung, Anda bisa ambil kesempatan kali ini untuk memperoleh domain dan hosting pada harga yang tambah murah.

Pasti kita harus rajin mengawasi dan rajin untuk cari info mengenai potongan harga pada tiap penyuplai service hosting. Namun Anda haruslah sabar, bila untung Anda akan memperoleh peluang memperoleh potongan harga harga itu.

Even potongan harga memang kerap diselenggarakan, ada yang berbentuk potongan harga domain gratis sampai potongan harga harga yang miring.

4. Beli domain dan hosting dengan code promo

Supaya provider sanggup meningkatkan rasio usaha, kadang provider hosting memberi promo lewat code promosi. Nach dengan code promosi itu, Anda akan memperoleh harga yang tambah murah kembali.

Darimanakah menyaksikan code promosi ini?

Ada banyak website yang dapat dipakai untuk mengawasi code promosi seperti niagahoster, dewaweb atau promohosting.id.

Dari berapakah situs di atas, Anda dapat mengawasi provider mana yang sedang melangsungkan potongan harga harga.

Bagaimana? Lumayan gampang bukan. Nach itu barusan cara-cara yang dapat Anda kerjakan untuk memperoleh hosting dan domain secara murah.

Berikut panduan penting saat pilih provider hosting sama seperti yang sudah diterangkan pada paragraf paragraf awalnya di atas.

A. Lihat kualitas kecepatan server

Point pertama kali yang harus Anda lihat saat beli service hosting ialah, yakinkan kualitas kecepatan server benar-benar terjaga. Makin cepat tanggapan time hosting Anda itu makin baik.

B. Uptime

Selainnya kecepatan tanggapan server dan data transfer server hosting. Anda harus juga memerhatikan kualitas uptime hosting itu. Upayakan untuk cari provider hosting yang berani jamin uptime dekati 100%

Kenapa?

Karena dengan uptime yang bagus, web Anda akan online secara terus-terusan. Ini pasti memberi pengalaman yang bagus untuk beberapa pembaca Anda.

D. Service yang ramah

Panduan seterusnya saat sebelum Anda membli service hosting, lihat service yang diberi provider itu. Mencari service yang ramah dan dapat dikontak kapan pun.

Nach, itu barusan beberapa panduan bagaimanakah cara memperoleh domain dan hosting murah. Mudah-mudahan artikel ini bisa memberi pengetahuan untuk Anda. Salam sukses terus.

Komentar