Apa Membuat Content Pilar Demikian Penting Untuk Website

Apa Membuat Content Pilar Demikian Penting Untuk Website

Saat ini kita kerap dengar istilah content pilar. Content pilar yakni content atau artikel yang kwalitasnya demikian tinggi, khususnya pada judul artikel yang banyak dicari. Dengan kualitas yang demikian tinggi membuat status judul artikel itu sanggup ranking satu di mesin pencari dan datangkan beberapa ribu pembaca tiap hari. Mengapa begitu? Karena mesin perayap seperti Google benar-benar memprioritaskan kualitas artikel. Makin baik kualitas artikel yang dicatat, karena itu makin baik tempatnya di search engine.

Berapakah jumlah content pilar yang perlu kita bikin? Tidak ada dasar berapakah jumlah artikel pilar. Menurut saya sebanyak-banyaknya, atau jika dapat semua content yang berada di website kita sebagai content pilar hehe.

Membuat content pilar berbeda seperti content biasa lainnya. Content pilar mempunyai keunggulan pada artikel lain, sanggup memancing ketertarikan baca dan berisi info yang komplet, tidak bertele - tele dan gampang saat dibaca. Content pilar umumnya mendapatkan sharing gratis dari beberapa pembaca. Itu kemampuan content pilar hingga membuat juga perlu penelitian yang komplet, membutuhkan saat yang tidak sesaat supaya kualitas artikel jadi lebih baik dari artikel lainnya.

Berikut saya bikin simpel saja, kenapa content pilar itu wajib untuk website Anda dan berikut argumen simpelnya.

- Sanggup tingkatkan reputasi website Anda

- Sanggup datangkan pengunjung konstan

1.Sanggup Tingkatkan Reputasi Website Anda

Sama seperti yang sudah kita kenali jika content pilar yang sanggup kuasai keyword populer dapat datangkan pengunjung konstan dengan jumlah yang tinggi. Nach dalam jumlah pengunjung yang tinggi secara automatis membuat website Anda jadi cepat populer kan?

Content pilar yang sukses umumnya mendapatkan score pengalaman pengguna yang tinggi dan memperoleh referensi berbentuk back-link dan sharing. Berdasar sebagian sumber artikel blogger lain, factor beginilah yang membuat website Anda makin dicintai Google. Karena bot mesin perayap tahu jika artikel Anda merupakan artikel berkualitas.

Mesin perayap paling besar seperti Google benar-benar memerhatikan beberapa pemakai internet. Sebagai contoh, saat ada ibu - ibu menulis keyword langkah membuat kue di Google. Nach hasil penelusuran yang diperlihatkan harus berkaitan dan sebagai artikel terbaik. Untuk kita pemilik website pasti harus memerhatikan hal ini. Maka buat lah artikel gurih dan nyaman dibaca dan mempunyai kualitas tinggi. Gampang kan?

Berikut ada banyak deskripsi bagaimana content pilar itu dapat membuat suatu website jadi terkenal.

- Sebagai artikel terkomplet dari yang sempat ada

- Dapat mengundang decak takjub pembaca

- Komplet dengan data simpatisan info-grafis

- Berisi jalan keluar gampang

- Umumnya panjang sampai 2000 kata lebih dan tidak bertele - tele.

- Direferensikan oleh blogger lain

- Artikel mendapatkan sharing oleh pembaca ke media sosial mereka

Membuat content pilar idak dapat dituntaskan dalam saat yang sebentar. Mengapa begitu? Anda perlu waktu untuk pastikan jika data dan langkah pengutaraan artikel itu memang bagus sekali dan gampang dimengerti oleh pembaca.

Kita dapat menyaksikan ada banyak blogger yang mengupdate satu minggu sekali, tapi pengunjung website itu malah naik terus dengan konstan dan dapat kuasai keyword terkenal. Pemicu intinya karena content yang diedarkan merupakan content yang terbaik. Maka alangkah baiknya kalau Anda up-date artikel tiap hari, bikinlah beberapa content pilar sebagai penyeling untuk reputasi website Anda.

Berlainan dengan web tipe portal informasi misalnya. Situs portal informasi selalu memburu kata kunci yang trend. Portal informasi selalu up-date setiap waktu, selalu menyuguhkan content dengan informasi terbaru. Benar ada website individu yang sanggup up-date tiap hari bahkan juga tiap jam, karena pemilik website itu memakai jasa penulis.

Ada poin utama yang penting jadi catatan Anda. Apakah itu? Tidak seluruhnya kata kunci dapat diincar dengan memakai artikel pilar. Sebagai contoh coba Anda tulis keyword membeli netbook, karena itu hasil yang keluar rata - rata berbentuk web e-commerce. Kata kunci tipe ini tidak dapat dimenangi dengan artikel biasa.

Anda dapat menyaksikan bagaimana beberapa penguasa keyword populer sekarang ini di mesin penelusuran, rata - rata judul yang ada di status satu sebagai artikel berkualitas kan? atau artikel yang mengambil sumber dari web perusahaan dan e-commerce terkenal.

Karena itu, kerjakan penelitian lebih dulu bila Anda ingin membuat content pilar. Kerjakan penghimpunan info, coba baca artikel yang sudah kuasai kata kunci itu. Bila memang pantas, karena itu Anda dapat membuat content pilar sesuai kata kunci yang Anda bidik.

2. Tingkatkan Kepercayaan Dan Integritas Website

Content is the king. Kerap Anda dengar istilah ini kan? ya memang realitanya demikian. Content sebagai factor pemasti keberhasilan sebuah blog. Pembaca sebagai ukuran khusus yang kerap dikatakan sebagai pengalaman pengguna atau UX untuk tentukan prestasi artikel yang Anda tulis. Makin mengusai Anda mengeluarkan content berkualitas, karena itu makin tinggi kesempatan website Anda banjir pembaca. Dengan begitu dapat kita mengambil ringkasan jika content pilar sanggup tingkatkan keyakinan (kepercayaan) dari pembaca Anda. Sekalian ini sanggup tingkatkan integritas website Anda tentunya.

Pakai Google Analytics

Pakai Google Analytics untuk menolong Anda menghitung kualitas content yang ada. Karena kita dapat mempelajari berapakah lama sebuah content dibaca dengan memerhatikan sikap pembaca melalui kegiatan log pengunjung. Google analytics sanggup mengetahui berapakah lama sesion tiap pembaca yang bertandang. Menulis halaman mana yang dibuka dan ada banyak feature komplet lainnya.

Untuk membenahi sesion pengunjung, bounce rate dan lain-lain, karena itu Anda dapat lakukan cara gampang berikut ini.

- Buat content yang memikat dan nyaman dibaca

- Buat navigasi website yang gampang

- Membenahi intern linking

- Desain penampilan website Anda dan dalami seni tipografi

- Percepat loading situs atau website Anda

Untuk mengetahui berapa cepat loading situs/blog. Anda dapat memakai tool Google speed insight. Tool ini memberinya hasil analitis dan memberinya jalan keluar apa yang penting Anda perbaiki. Ada 2 versus nilai yang diperlihatkan hasil dari analitis page speed, yakni nilai untuk mobile dan nilai untuk desktop.

Nilai mobile sebagai nilai kecepatan situs/website Anda dijangkau memakai smartphone dan piranti handphone lainnya. Dan nilai desktop sebagai nilai untuk kecepatan situs/website saat dijangkau memakai piranti komputer.

Ringkasan :

Apa saja istilahnya content pilar atau kata kunci khusus sebetulnya sama juga, yakni artikel yang mempunyai kualitas terbaik dari artikel lain yang sempat ada. Menulis artikel pilar sebetulnya gampang, yang kita butuhkan cuman ketahui materi yang ingin ditulis. Mencari sumber rekomendasi yang komplet, mengumpulkan datanya, lalu atur artikel dengan kualitas terbaik. Mudah-mudahan artikel ini bisa memberinya keterangan, mengenai apa content pilar itu wajib untuk blog.

Komentar