11 Langkah Memutihkan Ketiak dengan Cepat dan Alami Tanpa Dampak Samping

11 Langkah Memutihkan Ketiak dengan Cepat dan Alami Tanpa Dampak Samping

Kulit yang putih dan mulus diharapkan oleh sebagian besar golongan wanita. Karena itu banyak yang lakukan perawatan untuk menolong memutihkan kulit terhitung di bagian yang tidak seperti terlihat ketiak. Ketiak yang warna hitam memang membuat beberapa wanita berasa risi dan tidak yakin diri. Tetapi sayang perawatan yang diberi untuk menolong ketiak masih tetap putih bersih pun tidak mudah.

Beberapa bahan kimia jadi target empuk untuk memperoleh ketiak yang mulus dan putih. Tapi siapakah yang menduga jika bahan kimia yang dipakai bisa juga memberi efek yang kurang baik. Ada banyak bahan alamiah yang baik dipakai untuk langkah memutihkan ketiak secara cepat sebagai berikut ini.

1. Memakai ketimun dan kunyit

Bahan alamiah yang dipakai untuk memutihkan kulit ketiak sebetulnya lumayan banyak, misalkan seperti kombinasi dari kunyit dan ketimun yang benar-benar bermanfaat. Kandungan dalam kunyit akan menolong mengusung sel-sel kulit regenerasikannya dan mati. Dan ketimun akan menolong jaga supaya kulit ketiak masih tetap lembut.

Info Source

Langkah memakai ketimun dan kunyit sederhana. Lumatkan ketimun lebih dulu selanjutnya campur dengan bubuk kunyit. Aduk sampai rata, berikan pada ke-2 ketiak sambil digosok pelan-pelan. Biarkan sepanjang 10 menit dan membersihkan sama air hangat. Supaya ketiak cepat memutih dan lembut karena itu bisa dipakai 2-3 kali pada sebuah minggu secara rutin.

2. Memakai odol

Biasanya odol bisa dipakai untuk bersihkan gigi dari kotoran, tetapi siapakah yang menduga jika odol dapat dipakai untuk bersihkan ketiak yang warna hitam. Kandungan mineral dalam odol bisa bekerja mengusung semua kotoran dan sel-sel kulit yang mati di bagian ketiak. Perlahan-lahan ketiak menjadi cerah.

Langkah memakainya cukup hanya ambil odol sedikit saja. Berikan pada tempat kulit ketiak yang warna gelap sampai betul-betul rata. Beri gosokkan perlahan-lahan sepanjang 5 menit, selanjutnya biarkan kembali sepanjang 15 menit. Basuh sama air bersih dan anda dapat memakai odol ini 3x pada sebuah minggu supaya ketiak menjadi putih dengan cepat.

3. Memakai kentang

Bahan alamiah yang dipakai untuk menangani ketiak yang warna hitam sebetulnya banyak dan kerap kita dapatkan di sekitar. Misalkan saja kentang yang disebut bahan makanan dan kerap diketemukan saat berbelanja. Dalam kentang ada kandungan yang bekerja sebagai pemutih natural serta mempunyai kandungan anti iritasi untuk menolong membuat cerah ketiak tak perlu berasa sakit. Bukan itu saja, kentang akan bekerja untuk hilangkan rasa gatal.

Untuk menolong memutihkan ketiak dengan kentang cukup mudah. Kupas kentang dan bersihkan sampai bersih, selanjutnya parut lembut. Pakai parutan kentang itu untuk dibalurkan pada ketiak yang hitam secara merata. Biarkan dahulu sepanjang 30 menit dan anda bisa mencucinya dengan memakai air bersih. Memakai kentang untuk menangani warna gelap pada ketiak aman dipakai. Pakai secara teratur 3-4 kali pada sebuah minggu supaya memperoleh hasil yang memberikan kepuasan.

4. Memakai soda kue

Bahan alamiah setelah itu soda kue yang disebut bahan untuk membikin roti. Kemungkinan sebagian dari anda berasa kurang percaya tapi soda kue memanglah bisa mengusung warna hitam di ketiak dan menjadikan lebih ceria lagi. Harus dipahami jika soda kue mempunyai karakter scrub yang hendak terkelupas sel-sel kulit mati pemicu kulit ketiak warna hitam.

Memakai soda kue untuk menangani ketiak warna gelap benar-benar gampang, anda dapat sediakan satu sendok teh soda kue dan air hangat secukupnya. Campur ke-2 bahan aduk sampai rata dan itu. Berikan pada tempat kulit ketiak yang warna gelap. Biarkan sepanjang beberapa sampai kering atau menit. Membersihkan sama air dingin supaya berasa lebih segar. Untuk langkah yang ini cukup kerjakan 1 kali pada sebuah minggu karena bila sering dapat mengakibatkan iritasi di kulit anda.

5. Memakai tawas

Tawas cukup populer sebagai salah satunya bahan alamiah yang baik untuk perawatan ketiak termasuk dipakai untuk memutihkan ketiak. Sebetulnya tawas sendiri sebagai kelompok dari senyawa garam yang membuat seperti kristal. Tawas dikenal juga sebagai deodorant karena bisa kumpulkan kotoran yang ada di ketiak.

Untuk memakai tawas sebagai pemutih ketiak cukuplah sederhana, anda dapat sediakan satu butri tawas sama ukuran sedang. Celup pada air hangat sepanjang 5 detik. Selanjutnya gosokkan pada ketiak anda seperti memakai deodorant. Janganlah lupa untuk pilih tawas dengan tesktur yang lembut. Bila dipakai dengan teratur karena itu ketiak anda dapat jadi lebih bersih dan putih.

6. Memakai kulit jeruk

Jeruk selainnya buahnya nikmat dan sehat untuk di konsumsi rupanya sisi kulitnya dapat digunakan untuk perawatan kulit, satu diantaranya dipakai untuk memutihkan ketiak. Kandungan vitamin C dalam kulit jeruk semakin tinggi dibanding buahnya hingga bisa dipakai sebagai antioksidan. Tidak itu saja tapi kulit jeruk akan menolong mengusung sel-sel kulit mati pada ketiak anda.

Langkah memakai kulit jeruk lumayan gampang, anda dapat kumpulkan kulit jeruk yang segar. Selanjutnya keringkan kulit jeruk itu di bawah cahaya matahari sepanjang beberapa hari. Tumbuk kulit jeruk yang telah kering sampai betul-betul lembut. Tambah dengan sedikit susu dan air mawar selanjutnya aduk sampai menjadi pasta. Berikan pada ketiak seperti memakai scrub dan gosok pelan-pelan. Apabila sudah didiamkan sepanjang 20 menit atau sampai betul-betul kering. Basuh sama air bersih. Pakai kulit jeruk ini 2-3 kali pada sebuah minggu untuk hasil ketiak yang lebih cerah.

7. Memakai madu dan ketimun

Madu sebagai bahan alamiah yang kaya gizi dan mineral, bahkan juga bisa disebutkan jika kandungannya nyaris komplet. Tidaklah aneh bila madu mempunyai banyak sekali faedah yang satu diantaranya bisa dipakai untuk membuat cerah ketiak yang hitam. Madu akan bekerja dengan optimal untuk mengusung sel-sel kulit mati pada ketiak bila dipadankan dengan ketimun yang dapat menolong membuat cerah kulit ketiak lebih cepat.

Triknya siapkan 1/2 buah ketimun, selanjutnya tumbuk kasar dan kupas. Campur dengan 3 sdm aduk sampai rata dan madu. Gosokkan pada ketiak anda secara perlahan-lahan sekitaran 4 menit. Selanjutnya biarkan kembali sepanjang 10 menit supaya sel-sel kulit mati gampang terangkut. Membersihkan dengan memakai air hangat. Untuk hasil lebih optimal, anda dapat memakai madu dan ketimun ini tiap hari.

8. Memakai yogurt dan susu

Yogurt dan susu jadi bahan alamiah selanjutnya yang dapat menolong memutihkan ketiak secara cepat tanpa dampak samping. Yogurt dan susu kerap dipakai sebagai bahan alamiah untuk perawatan kulit muka. Hal itu karena kandungan asam laktat yang lumayan tinggi, kandungan itu akan bekerja untuk membuat cerah dengan mengusung sel-sel kulit mati dan menolong menghaluskan kulit.

Untuk memakai yogurt dan susu benar-benar simpel, siapkan 2 sdm yogurt murni dan susu murni 3 sendok makan. Campur ke-2 bahan itu dan berikan pada ketiak yang warna hitam secara merata. Biarkan 30 menit atau sampai kering supaya kombinasi yogurt dan susu itu bisa mempernyerap dengan baik. Apabila sudah anda dapat mencuci memakai air bersih. Langkah yang ini aman dan dapat dipakai tiap hari supaya memperoleh hasil ketiak yang putih bersih.

9. Memakai lemon

Lemon menjadi bahan alami yang banyak memiliki manfaatnya, selalu dipakai untuk perawatan badan dan muka. Kandungannya banyak dan berkadar vitamin C yang tinggi sebagai antioksidan. Pada lemon ada limonin yang disebut pelembab alami untuk membuat cerah dan menolong melindung kulit dari infeks jamur. Beberapa sel kulit mati yang mengakibatkan ketiak hitam dapat terangkut dengan mudah.

Triknya, mengambil sebuah lemon fresh selanjutnya potong tipis-tipis. Gosokkan potongan lemon itu pada ketiak anda pelan-pelan sepanjang beberapa menit. Apabila sudah biarkan sepanjang 15 menit, selanjutnya basuh memakai air yang bersih. Cara itu termasuk aman dan baik bila dilaksanakan 3x dalam seminggu. Tapi tidak boleh pakai lemon bila ada cedera pada ketiak karena bisa memberi rasa perih.

10. Memakai cuka apel

Cuka apel bermanfaat untuk menolong hilangkan warna hitam pada ketiak anda. Banyak orang kurang nyaman dengan berbau cuka apel, tetapi anda perlu menimbang manfaatnya untuk memperoleh ketiak yang bersih dan putih. Cuka apel rupanya mempunyai kandungan asam enteng yang hendak mengusung sel-sel kulit mati. Tidak itu saja masih tetap cuka apel akan jadi disenfektan yang cukup bagus.

Langkah memakainya dengan sediakan 2 sdt cuka apel dan sedikit saja bubuk soda kue. Campur ke-2 bahan itu dan aduk sampai menjadi pasta. Berikan pada ketiak secara rata dan anda dapat biarkan sepanjang 10 menit saja. Basuh dengan ar dingin dengan memberi gosokkan secara perlahan. Anda bisa memakai cuka apel ini 3 barangkali pada sebuah minggu untuk hasil ketiak yang bersih dan mulus.

11. Memakai minyak zaitun

Minyak zaitun bisa menjadi bahan alamiah pemutih ketiak yang tidak memberi efek tapi hasilnya cukup cepat. Minyak zaitun mempunyai kandungan vitamin E yang tinggi untuk menolong mengusung sel-sel kulit mati dan menolong regenerasi kulit ketiak anda hingga memperoleh hasil yang lebih sehat dan putih. Tidak itu saja tapi minyak zaitun akan menolong menghaluskan kulit ketiak anda.

Langkah memakai minyak zaitun lumayan gampang, beri minyak zaitun pada bola kapas. Selanjutnya berikan pada ketiak dan beri gosokkan pelan-pelan. Biarkan sepanjang 15 menit dan basuh sampai betul-betul bersih. Memakai minyak zaitun dapat dilakukan tiap hari supaya memperoleh hasil yang maksimal. Tak perlu cemas karena tidak memberi efek yang berbahaya.

Itu 11 langkah alami untuk menolong ketiak anda supaya kelihatan lebih putih, sehat, dan mulus. Sekalinya jarang-jarang kelihatan tapi menjaga ketiak masih tetap diperlukan, apa lagi untuk anda yang menyukai sekali memakai mode yang menunjukkan sisi ketiak anda. Coba memakai salah satunya langkah alami lebih dulu dan pakai secara teratur sampai memberi hasil yang memberikan kepuasan. Mudah-mudahan terima kasih dan berguna.

Komentar