10 Quotes Mengenai Keutamaan Menyukai Diri Sendiri Ditambah Dulu

10 Quotes Mengenai Keutamaan Menyukai Diri Sendiri Ditambah Dulu

Tidak dapat disangkal kadang beberapa dari kita sering memperbandingkan diri kita sama orang lain. Hal itu memacu kekecewaan pada diri kita bahkan juga berpikiran semacam ini saya penuh kekurangan atau saya membenci diri saya sendiri.

Menyukai diri kita kemungkinan tidak gampang tetapi kamu tetap harus coba untuk kebahagiaan. Hidup akan berasa tidak berbahagia bila terus-terusan mengomentari kekurangan diri kita. Coba untuk terima semua wujud kekurangan yang ada di diri kamu dan memperbanyak mengucapkan syukur.

Berikut beberapa quotes yang hendak menginspirasimu untuk menyukai diri kita dan jadi lebih kuat secara psikis:

1. Tidak boleh Buang Waktu untuk Pikirkan Orang Lain

Hidup ini terlampau singkat bila menghabiskan waktu cuman untuk bertanya apa yang seseorang pikir mengenai diri kamu.

Info Source

Pertama kali, bila mereka alami beberapa hal yang lebih bagus dalam kehidupan mereka, mereka tidak punyai waktu untuk sekedar duduk dan mengulas Anda. Yang perlu untuk saya bukan opini seseorang mengenai saya, tetapi opini saya mengenai diri saya sendiri.

Pikirkan apa yang seseorang pikir tentangmu cuman akan buang-buang waktumu saja. Pendapatmu mengenai diri kamu sendiri lebih penting. Coba selalu untuk yakin dan percayalah dengan diri kamu sendiri.

2. Yakinlah, Masih Banyak Orang yang Perduli

Saat Anda berlainan, kadang Anda tidak menyaksikan juta-an orang yang terima Anda apa yang ada. Yang Anda lihat hanya orang yang tidak terima Anda.

Tidak boleh berduka karena hanya kamu tidak seperti mereka. Meratap kekurangan diri kita dan merenungi kelebihan seseorang cuman akan membuat kamu tidak nyaman.

Yakinlah, ada banyak orang yang perduli denganmu. Konsentrasilah ke orang yang menerimamu apa yang ada dan stop pikirkan mereka yang tidak perduli dengan diri kamu.

3. Belajar Menyukai Diri Sendiri

Berani menyukai diri kamu sendiri, seakan-akan Anda ialah pelangi dengan emas di ke-2 ujungnya.

Demikianlah kata Poet Aberjhani, penulis buku Journey through the Power of the Rainbow Quotes. Ini seakan memvisualisasikan begitu keutamaan menyukai diri kita. Kenapa? karena ada banyak orang yang susah menyukai diri kita.

Menyukai diri kita tidak berarti harus berlaku egois. Tetapi, mendefinisikan jika kamu telah sanggup terima kekurangan dalam kehidupan.

Disamping itu, kamu ingin untuk membenahi kehidupanmu jadi lebih baik dan menghargakan dan mengasihi diri kamu sendiri.

4. Stop Ingin Jadi Orang Lain

Salah satunya penyesalan paling besar dalam kehidupan ialah jadi apa yang diharapkan seseorang, dibanding jadi diri kita.

Cuman kamu yang memiliki hak atas diri kamu sendiri, bukanlah orang lain. Diamkan diri kamu berbahagia sama sesuai dengan yang kamu harapkan bukan apa yang seseorang harapkan.

Bersandiwara jadi seseorang cuman akan membuat kamu berasa aneh, tidak rileks, tidak berbahagia, atau mungkin tidak nikmati hidup.

5. Konsentrasi dengan Periode Depan

Kita tidak dapat pilih bagaimana kita mengawali hidup. Kita tidak dapat pilih hari kita dilahirkan atau keluarga tempat kita dilahirkan, apa nama kita saat lahir, negara tempat kita dilahirkan, dan kita tidak dapat pilih leluhur kita. Semua ini sudah ditetapkan awalnya oleh kemampuan yang semakin tinggi.

Di saat Anda cukup dewasa untuk memulai membuat keputusan untuk diri kita, beberapa hal dalam kehidupan Anda yang telah ada. Oleh karenanya, penting untuk Anda untuk konsentrasi pada masa datang, salah satu hal yang bisa Anda ganti.

Sama seperti yang disebutkan oleh Idowu Koyenikan, penulis buku Wealth for All: Living a Life of Success at the Edge of Your Ability jika konsentrasi mengatur masa datang ialah poin utama. Kamu tidak dapat mengganti masa lampau tetapi kamu masih mempunyai peluang untuk mengganti masa datang jadi lebih baik.

6. Jadi Terbaik untuk Ia yang Terima Apa Ada

Saya ingin jadi versus terbaik dari diri saya untuk siapa saja yang satu hari kelak akan masuk hidup saya dan menyukai saya tanpa argumen.

Jennifer Elisabeth ialah penulis buku Born Ready: Unleash Your Inner Dream Girl. Ia tuliskan quotes yang paling memberikan inspirasi khususnya untuk wanita. Kamu menjadi sebagus-baiknya diri kamu sendiri. Tidak boleh cemas, ada banyak orang yang menyukai dengan ikhlas dan tanpa argumen.

7. Dapatkan Rasa Sama-sama Menyukai

Ini semuanya mengenai jatuh hati dalam diri sendiri dan share cinta dengan seorang yang menghargakan Anda

Saat kamu telah menyukai diri kita, kamu perlu mendapati seorang yang menyukai dan menghargakan kamu apa yang ada. Rasa sama-sama menyukai tumbuhkan jalinan yang serasi.

8. Masih tetap Yakin Diri

Saya benar-benar elok, kadang orang menangis saat menyaksikan saya. Dan itu tidak ada hubungan dengan performa saya sebetulnya, namun saya memberikan diri saya kemampuan untuk menjelaskan jika saya elok

Bila saya dapat lakukan itu, kemungkinan ada keinginan buat mereka juga. Jurang pembatas yang besar di antara yang elok dan yang buruk akan musnah. Karena kita ialah apa yang kita tentukan.

Kita ialah apa yang kita tentukan. Katakan ini ialah kalimat terbaik untuk diri kita sebab bisa membuat kamu lebih menghargakan diri. Bila kamu menjelaskan kamu ‘cantik', itu dapat membuat kamu lebih optimis.

9. Keutamaan MenciKata Kata Pura-Pura Baik dan Berbahagia Kehidupaniri Sendiri

Salah satunya langkah terbaik menyukai diri kita ialah memberikan kita cinta yang kerap kita mimpikan.

Ada satu periode saat saya berasa tidak nikmat dengan badan saya yang berumur di atas empat puluh tahun, menyaksikan diri saya terlampau gendut, terlampau ini, atau itu. Tetapi saya berangan-angan mendapati pacar yang hendak memberikan saya hadiah untuk disayangi apa yang ada.

Ini ialah peristiwa ketika berada peribahasa `Anda tidak pernah dapat menyukai siapa saja bila Anda tidak bisa menyukai diri sendiri`. Dan saya menambah, `Jangan mengharap terima cinta dari pihak lain yang tidak Anda beri dalam diri Anda sendiri.`

Demikianlah kata Bell Hooks, penulis buku All About Love: New Visions. Arti yang tersurat yaitu bagaimanakah mungkin kamu dapat memperoleh cinta dari pihak lain bila kamu tidak dapat memberi cinta dalam diri sendiri. Salah satunya langkah terbaik menyukai diri kita ialah memberikan kita cinta yang kerap kita mimpikan.

10. Menyukai Diri Sendiri ialah Hal Khusus

Bila Anda tidak menyukai diri kita, Anda tidak berbahagia dengan diri kita. Bila Anda tidak dapat menyukai diri kita, Anda tidak dapat menyukai seseorang. Anda tidak dapat memberi cinta yang tidak Anda punyai. Anda tidak bisa membuat siapa saja menyukai Anda tanpa menyukai diri kita lebih dulu.

Nach, itu beberapa quotes mengenai keutamaan menyukai diri kita. Mudah-mudahan dapat memberikan ide dan motivasi ya!

Komentar