10 Bukti Vanda Margraf, Aktris Elok di Film Ip Man 4: The Finale!

10 Bukti Vanda Margraf, Aktris Elok di Film Ip Man 4: The Finale!

Seri Ip Man di layar-lebar pada akhirnya usai di projek film ke empatnya, yakni Ip Man 4: The Finale 2019. Akting Donnie Yen di film hasil garapan Wilson Yip ini tentu saja tidak disangsikan lagi. Selainnya Yen, rupanya ada aktor Ip Man 4 yang lain yang lumayan menarik perhatian beberapa penonton.

Tidak lain dan tidak bukan ialah Vanda Margraf, artis yang memainkan Wan Ruonan anak dari Wan Zong-Hua. Selainnya wajahnya yang menarik, Margraf seringkali tampilkan beragam jenis tindakan memikat di Ip Man 4: The Finale. Ada banyak bukti yang bagus sekali dari public figure yang satu ini. Kurang lebih apa sajakah? Yok dibaca!

1. Kelahiran Tahun 2003 dan Mempunyai Darah Kombinasi Di antara Tiongkok dengan Jerman

Pertama kalinya menyaksikan photo Vanda, kamu juga pasti kemungkinan telah berpikiran jika artis menarik yang ini sebagai turunan campuran. Yup dia ialah seorang campuran turunan Tiongkok dan Jerman.

Info Source

Vanda Margraf atau Vanda Lee lahir di tahun 2003 di wilayah rimba hujan asli Xishuangbanna, Yunnan. Ayah dari Margraf ialah seorang pakar ekologi Jerman yang turut serta dalam restorasi dan rekonstruksi rimba hujan tropis di Xishuangbanna. Disamping itu, ibu Margraf seorang aktivis pencinta lingkungan di Tongkok.

Dibesarkan oleh ke-2 orangtua yang menyukai lingkungan pada akhirnya membuat Margraf tumbuh jadi figur anak yang paling dekat sama alam. Margraf menjelaskan jika dia berniat untuk membaktikan hidupnya membuat perlindungan alam terutamanya rimba hujan tropis.

2. Mulai Ada di Industri Dunia Selingan Pada Gelaran Penelusuran Talenta China's Got Talenta

Waktu itu Margraf menyanyi dengan saudara wanitanya untuk jalani audisi. Di saat audisi, Margraf dan saudaranya membawa sebuah lagu yang menyengaja dinyanyikan untuk ayah mereka karena sudah tiada.

Sesudah sempat trending di audisi Cina cari talenta, Margraf tergabung dengan Jet Tone Production saat berumur 15 tahun dan langsung jadi aktris di bawah lindungan Wong Kar Wai. Dan kiprah akting paling besarnya diawali sesudah dia sanggup beradegan dengan benar-benar mengagumkan dalam film Ip Man 4: The Finale.

3. Margraf Harus Pelajari Seni Bela Diri Buat Mempelajari Peranannya Sebagai Yonah di Ip Man: The Finale

Dalam rencana mengoptimalkan laganya di film ini sebagai seorang anak dari pakar seni bela diri Taichi, Margraf terus latihan seni bela diri sepanjang satu bulan saat sebelum proses shooting. Selainnya seni bela diri, dia belajar bermacam pergerakan dari pemandu sorak.

4. Margraf Harus Lakukan Bermacam Tindakan yang Cukup Susah Saat Lakukan Shooting Ip Man 4 : The Finale

Dalam film Ip Man 4: The Finale, Margraf memainkan Wan Ruonan, yaitu putri seorang master Taichi yang masih tetap bertahan walau di bully oleh rekan-rekan sekelasnya. Dia berbeda dengan Ip Man saat master Wingchun ini datang di San Fransisco di tahun 1964. Selanjutnya dia ditolong oleh Ip Man karena selalu diancam oleh warga setempat.

Pertama kalinya akting di layar-lebar, Margraf selalu hadapi banyak halangan sepanjang lakukan proses shooting. Ditambah lagi film yang hendak diperaninya ini kali menuntut untuk beradegan tindakan yang cukup berat.

Cedera dan bengkak juga tentu saja tidak bisa dihindari. Margraf sendiri akui jika episode-adegan tindakan yang dilakukan itu sangat susah. Dia selalu mendapati cedera baru pada badannya tiap hari. Ada pula beberapa episode yang membuat harus betul-betul di tampar sampai alami mimisan untuk pertama kalinya.

5. Margraf Mengharap Jika Watak yang Dia Lakoni di Ipman 4: The Finale Bisa Memberi Keberanian Untuk Anak-Anak yang Jadi Korban Bully di Sekolah

Pada film Ip Man sendiri, Margraf memainkan seorang anak muda imigran yang dari Tiongkok. Dia kerap digebukin, diolok, diancam, ditampar, bahkan juga dipaksakan menggunting rambut oleh rekan-rekan sekeslasnya yang berada di Negara Barat.

6. Tiap Usaha dan Kerja Keras dari Margraf dalam Lakukan Tindakan Berat juga Berbuah Manis

Walau badannya sedikit bonyok, namun hal itu menghasilkan sebuah sanjungan dan animo dari semua pihak. Tentu saja ini membuat Margraf suka karena ini ialah sebuah perolehan yang mengagumkan untuknya.

Hasil yang dia raih membuat sutradara benar-benar senang dan dicintai oleh beberapa penonton. Meskipun orang tuanya tidak datang dari industri perfilman, tapi tidak bisa disangkal kembali jika Vanda Margraf ialah artis muda yang paling berbakat.

7. Margraf Mengaku Jika Dia Selalu Memperoleh Kesan-kesan yang Baik Saat Shooting Bersama Donnie Yen

Vanda sendiri akui berkesan dan benar-benar mengucapkan terima kasih ke Donnie Yen yang sudah memberi dukungan sepanjang shooting berjalan. Artis berdarah Tiongkok dan Jerman ini menjelaskan jika Donnie Yen selalu perlakukannya sama dengan watak Ip Man dalam film.

8. Masuk ke Dalam Nominasi Artis Muda Terbaik untuk Hongkong Film Awards Pada Tahun Ini

Namun karena wabah dari corona virus, acara penghargaan yang semestinya diselenggarakan pada 19 April itu masih di pending sampai kini. Margraf mempublikasikan sebuah status ke account media sosial kepunyaannya dan menjelaskan jika dia benar-benar suka dengan penyalonan itu.

Karenanya sebagai film layar-lebar yang pertama untuknya, pasti dia juga suka karena semuanya orang memberi animo pada usaha kerasnya. Margraf menjelaskan jika dia harus ada banyak belajar dari aktris-aktris yang lain yang masuk ke nominasi artis muda terbaik.

9. Margraf Akan Kembali Menjadi bintang Film Monitor Lebar yang Dengan judul Cry of The Birds

Shooting dari filmnya sendiri diprediksikan akan usai di bulan Januari. Disutradarai oleh Tian Zhuang, film yang dibuat ini mempunyai tujuan untuk membuat revolusi pada kebudayaan Cina. Lokasi shooting dari film ini sendiri ada di rimba hujan yang berada di Propinsi Yunnan. Film ini menceritakan mengenai seorang remaja cendekiawan yang berkemauan untuk membersihan tanah mereka buat menanam pohon karet.

Peranan itu akan dibikin khusus untuk Margraf yang telah tumbuh semenjak kecil di rimba Yunnan bersama dengan keluarganya. Margraf menjelaskan jika dia dengan keluarganya telah membuat rumah pohon yang jadi tempat buat mereka berkumpul. Margraf menjelaskan jika di saat kecil saat hujan deras dia kerap keluar untuk bermain lumpur dan lari ke sana kesini bersama dengan saudara wanitanya.

10. Masuk ke Kelas Tari dan Ikuti Beragam Jenis Aktivitas untuk Mempertajam Talentanya

Selainnya membuat perlindungan alam, Vanda Margraf sekarang mulai belajar dalam sekolah tinggi tari yang berada di Beijing. Dia menjelaskan jika dianya sukai pelajari bahasa asing, menunggang memanah, dan kuda. Dia akui jika di umur yang termasuk sangatlah muda ini menuntutnya untuk selalu mengeksploitasi beberapa hal di luar sana.

Itu sepintas pembahasan berkenaan 10 bukti menarik mengenai Vanda Margraf seorang artis muda berpotensi yang menjadi bintang salah satunya film layar-lebar, yaitu Ip Man 4: The Finale. Mudah-mudahan Berguna!

Komentar